Minggu, April 07, 2013

haloo sob ketemu lagi setelah beberapa jam gue jalan2 dan lainnya, berhubung ini msh awal bulan, gue mw ngasih tau aja cara nabung, buat yg dikasih per hari atau per bulan, dari tk sampai kuliah, hehehe ,oke lanjut ke topik, gue mw cerita aja keseharian gue,

(mula2 dipagi hari sabtu itu)

biasa anak jaman sekarang kalo mw malam minggu ke mall jalan2 sama temen2, gitu nah disini setelah gue pake 35 rb buat sangu kan uang per bulan gue itu 300.000 tau lah buat 30 hari,kan sisa 265 rb, gue pergi ke mall sama temen2 gue naik taksi (sendiri2 bukan bayarin), bayar tuh 20 rb kan sisa 245, gue makan dulu sama minum, kira2 45 rb, jadina 200 rb, abis itu gue diajak ke ultahnya kakak kelas gue, nah pas itu  mantan gue yg msh pengen balikan (akhirnya jg putus lagi) dateng, akhirnya nonton deh ber 4 2, 


(dibayarin sorry2 :D), pas itu kan gue ke tempat favorit gue KIDZSTATION, buat beli gunpla gitu(gunpla cari di google) ilang tuh uang 100rb kembali 1000, nah tinggal 100 rb, itu masih awal bulan lhoo, tanggal 7 maret, trus akhirnya pinjem uangnya mantan 20000 (minta sih yg bener)buat pulang, akhirnya gue bisa bertahan hidup dengan uang segitu hingga akhir bulan.

nah ini ni baru tipsnya: 

  • Gunakan seperlunya seperti : membeli pulsa, jajan sekolah, uang pulang sekolah (bagi yg naik angkot)
  • gunakan uang2 recehan seperti: 20 rb, 30 rb, 40, rb, 50rb kalo perlu 10 rb biar ngaturnya gampang (tuker uang ya bukan malak)
  • kalo mau jalan bawa uang sedikit aja jgn banyak2 yg ditinggal itu buat tabungan/ uang jalan minggu/bulan depan
  • Sisanya di Part 2 ya ^^
"intinya dari cerita sama tips ini hemat2 aja jgn jalan2 ga genah ngabisin uang pergi sana sini, bayarin sih boleh aja asal jgn sering2"
oke itu aja cukup kali udh mw maghrib, sayonara ^^

Leave a Reply

Silahkan komentar, tanpa spam ya??!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Alfarizi PC - OreImiku - Powered by Blogger - Designed by Fariz