Minggu, April 07, 2013


halooo mas bro,mb bro, udah lama sekitar 1 ga nge-goblog lagi maklum males internetnya kayak siput, oke ini lanjutan dari kisah setahun yang lalu, aak terlambat sih ini cerita pas disekolah aja

Jum'at, 5 april 2013
Di sekolah
  
waktu itu di kelas, biasa kalo ga tidur ya paling coret2 ga jelas(meski gitu masih dengerin guru,lho), biasa banyak yang cerita waktu guru ngomong, termasuk belakang gue, namanya Rambot, orangnya kdg sering cerita terus sama gue, langsung ke TKP waktu itu temen gue cerita sambil jalan2, (istirahat ke-2) ini sedikit ceritanya
 L : gue
O : dia

L: o (gue panggil dia)
O: knapa, L?
L: gpp... yuk sholat, abis ini
O: oke


(setelah itu dia agak marah2 gitu sambil mukul2)  

L: lu knapa sih? tempramen banget
O: udah gue nyerah gue ga mau deketin dia lagi, 
L: yang salah bukan dia, knapa dia yg km marah2in?,
O: la dia juga sengak kalo ta deketin,
L:sengak2 lu suka kan?
O: iya sih, tp dia tu bisa ketawa sama anak itu....
L: siapa?
O:*****M
L:oalah, brarti dia yg salah
O: la terus kamu sama si *****A gmn?

(gue kaget sih, tp gue tau ini ada hubungannya)

L: udh putus
O: knapa?, katanya si ****M mw gebet dia
L: biarin aja, bukan urusan gue

(setelah itu gue ngacir ke tempat wudhu) 

ceritanya lu jgn mw nyerah kyk temen gue, meski lu mw nyoba dapetin hati cewe orang, asal lu jgn main cewe orang nanti juga elu yang kena,
Sekian Sob Cerita singkat namun ada artinya ini^^ sampai ketemu besok


Leave a Reply

Silahkan komentar, tanpa spam ya??!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Alfarizi PC - OreImiku - Powered by Blogger - Designed by Fariz