Rabu, Februari 05, 2014

halloooo.... soory lama ga post... maklum lagi sibuk sama males... skrg gue mw curhat nih... pastinya soal cinta... hehehe :v

siapa sih yg ga pernah jatuh cinta/suka sama orang lain?? pasti ga ada dong... Dari bayi anak SD,SMP,SMA,Kuliah, Sopir,Tukang becak, sampe Tukang bangunan,.... yang dimaksu inta ini ya Cinta Remaja bukan hawa nafsu, pffft... langsung aja....





Ini ceritanya.... gue suka sama dia baru2 ini... gara2 ada gossip dibilang pacaran... ga tau kenapa jadi timbul benih2 toge.. eh cinta maksudnya... gue sama dia itu udah sahabatan baru 2 tahun.. tp ya gitu dia dulu selalu deket sama gue... karena udah beda kelas... jadi ya jadi jarak antara kita ya tambah jauh.. ciauuu.... tp bukan itu pointnya... Iya,... Gue Suka Sama Dia... gue suka dan ga tau kenapa alasanya...  ya pokoknya gue suka aja... entah kenapa rasa ini muncul... (mending nulis disini dripada di Twitter gw :v) tapi sayang disayangkan dia suka sama orang lain... sebenernya gue udah tau... tp ga tau knp gue tetep suka.... dan sekarang gue jarang ngomong sama dia... chat sama dia... pergi sama dia.... entah kenapa... rasanya dunia ini sepi... (ane sebenrnya jenis orang introvert :v jadi ga masalah si ga punya temen :v), pasti hampir kalian semua pada tau rasanya gimana...

Kita udah suka sama dia, tapi ternyata dia suka sama orang lain, dan kita ga ada di pandangan orang yang dia sukai

nyesek? mungkin iya... karena kita udah suka... udah ngorbanin uang hanya untuk ngebahagiain dia (jujur gue pernah beliin dia buku yg dia pengen) tapi hanya dibalas "Hanya Sahabat" sebenrnya gua juga agak ragu kalo mau pacaran sama dia... masalahnya dia sering curhat ke gue... gue ga mau kehilangan sahabat gue lagi... tapi gue juga ga mau nyesek terus... dah gitu aja :v

 Sekuatnya cowo jantan yang mengangkat beban seberat 200Kg, pasti dia bisa menangis karena orang yang dicintainya.

Leave a Reply

Silahkan komentar, tanpa spam ya??!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Alfarizi PC - OreImiku - Powered by Blogger - Designed by Fariz